Presiden Fiorentina Konfirmasi 10 Orang Positif Corona

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, mengkonfirmasi bahwa 3 orang staf Fiorentina dilarikan ke rumah sakit dan total 8-10 orang positif corona. Sebelumnya hanya ada tiga orang yang dinyatakan positif virus COVID-19.

Tiga orang itu adalah pemain, Patrick Cutrone, Dusan Vlahovic, dan German Pezzella.

“Kami punya tiga anggota staf yang dirawat di rumah sakit dan beberapa lainnya terpapar dan sekarang di rumah masing-masing-masing. Untuk totalnya ada 8-10 kasus positif.” Ucap Commisso seperti yang dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

@acffiorentina

Fiorentina pun telah menggalang dana untuk membantu rumah sakit setempat, dan Franck Fibery diketahui turut menyumbang.

“Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah membantu mereka yang berada di garis terdepan. Dalam 24 jam, kita berhasil mengumpulkan sekitar 420 ribu euro. Saya juga ingin berterima kasih kepada Franck Ribery atas donasinya (50 ribu euro) . Kita berdua merasa seperti di rumah sendiri di Florence, sebagaimana kami diterima dengan hangat oleh orang-orang di sini,” Ucap Presiden Fiorentina.

Commisso juga memberitahu keadaan dia di Amerika.

“Situasi di Amerika tidak seserius di Italia, namun saya sudah berdiam diri di rumah selama lima hari terakhir bersama istri dan putri saya. Sementara Joe Barone (direktur Fiorentina) dan putra saya Giuseppe tertahan di hotelnya.” Kata Presiden keturunan Italia-Amerika itu.

Fiorentina menjadi salah satu dari empat klub Serie A yang pemain atau stafnya dinyatakan positif virus corona. Ketiga klub lain diantaranya Juventus, Hellas Verona, dan Sampdoria.

Dusan VlahovicFiorentinaGerman PezzellaPatrick CutroneRocco CommissoVirus Corona