Presiden Fiorentina Tak Bisa Berhenti Puji Beppe Iachini

Football5star.com, Indonesia – Kinerja maksimal Beppe Iachini pada musim 2019-20 lalu ternyata tak luput dari pengamatan presiden Fiorentina, Rocco Commisso. Menurut Commisso, Iachini merupakan sosok yang membangkitkan La Viola dari keterpurukan.

Sebelum kehadiran Iachini, Fiorentina memang sempat berkutat di papan bawah klasemen Liga Italia. Federico Chiesa cs kemudian berhasil bangkit di bawah asuhan Iachini dan mengakhiri musim di peringkat 10.

“Kami berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa di bawah Beppe Iachini. Kami berhasil finis di atas klub yang banyak dibicarakan orang,” kata Rocco Commisso dikutip dari laman Football Italia.

Beppe Iachini - Rocco Commisso - Fiorentina - @acffiorentina
twitter.com/acffiorentina

Tak hanya itu, kami juga bisa mengejar perolehan Hellas Verona yang jadi kuda hitam di bawah asuhan Ivan Juric dan dibicarakan banyak orang di Italia,”

“Iachini berhasil membuat perbedaan yang sangat substansial. Orang yang bekerja dengan saya dan mencapai target, pantas mendapat pujian. Hal itu membuat Iachini pantas mendapat kontrak baru,” sambung Commisso.

Ya, Commisso memang memberikan Iachini kontrak anyar berdurasi satu tahun. Namun, hal ini malah tak disukai oleh sejumlah suporter Fiorentina. Commisso pun merasa bingung karena ia sempat berkonsultasi dengan suporter sebelum memperpanjang kontrak Iachini.

“Saya tak mengerti sejumlah suporter yang tak mengininkan Iachini. Salah satunya karena saya sempat berkonsultasi dengan para suporter sebelum memberikan kontrak baru kepadanya,” tandas Commisso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More