Presiden Getafe: Tak Ada yang Bisa Menolak Tawaran Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Krisis striker yang sedang dialami Barcelona membuat mereka mengincar pemain baru. Target pun tertuju pada juru gedor Getafe, Angel Rodriguez.

Seperti diketahui, Barcelona kehilangan Luis Suarez hingga akhir musim karena cedera hamstring. Hal ini membuat lini depan mereka hanya menyisakan Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Beberapa nama suksesor pun muncul. Salah satunya adalah Angel Rodriguez. Presiden Getafe, Angel Torres, mengakui ketertarikan tersebut. Ia menegaskan sulit untuk timnya menolak tawaran yang datang dari klub sebesar El Barca.

angel rodriguez-getafe
Bleacher Report

“Saya tidak bisa menyangkal kesempatan pemain muda untuk pergi ke klub top seperti Barcelona. Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Barca, baik itu pemain atau direktur olahraga yang mereka minta,” ujar Torres seperti dilansir AS, Jumat (14/2/2020).

“Saya juga meminta mereka untuk memenuhi klausul 10 juta euro yang telah kami tetapkan. Dan saya rasa nilai tersebut tidak akan menjadi masalah,” ia menambahkan.

Sang presiden sudah berbicara langsung dengan Angel Rodriguez. Namun, ia meminta agar sang bomber tetap fokus terlebih dahulu bersama Getafe dan terus mencetak gol agar performanya makin menjanjikan.

“Saya sudah bilang pada Angel untuk tetap tenang, terus mencetak gol dan fokus di lapangan. Siapa yang tidak ingin pergi ke Barcelona? Semua mau ke sana, termasuk dia. Tapi sampai sekarang belum ada kontak apa pun antara kedua klub,” tutup Angel Torres.

Comments are closed.