Presiden Girona Tepis Isu Penjualan Stuani

Football5star.com, Indonesia – Presiden dari Girona, Delfi Geli, menampik isu penjualan penyerang andalannya, Cristhian Stuani ke Barcelona di bursa transfer musim dingin. Ia mengatakan bahwa Stuani saat ini merasa sangat bahagia di Girona dan sama sekali tak ingin pindah.

Di ajang LaLiga musim ini, Stuani berhasil mencuri perhatian. Penyerang 32 tahun itu berhasil mencetak 12 gol dari 15 penampilannya. Rekor itu hanya kalah dari duo Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.

“Saya tak memiliki apapun untuk dikatakan. Stuani adalah pemain kami dan dia sangat bahagia di sini. Ia sama sekali tak pernah berpikiran untuk hengkang. Isu ini tak memiliki dasar fakta dan saya tak akan membicarakan mengenai masalah ini lagi,” uajr Geli dikutip dari Football Espana.

Cristhian Stuani - Girona - Barcelona - Diario AS
Diario AS

Saat ini, Barcelona hanya memiliki Suarez di posisi penyerang tengah. Pasalnya, mereka telah melepas Munir El Haddadi ke Sevilla dengan mahar sebesar 1,8 juta Euro. Release clause Stuani sebesar 15 juta Euro disebut menjadi alasan utama ketertarikan Azulgrana.

Di bursa transfer musim panas ini, Barcelona memang sedang mencari striker untuk melapisi posisi dari Suarez. Mereka juga dikabarkan tertatik untuk mendatangkan dua penyerang Chelsea, Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Di bursa transfer kali ini, Azulgrana telah resmi mendatangkan bek Valencia, Jeison Murillo dengan status pinjaman. Ernesto Valverde mengatakan bahwa Murillo menjadi solusi jangka pendek untuk lini belakang Barcelona.

Comments
Loading...