Presiden Gremio Remehkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Presiden Gremio, Romildo Bolzan Jr, meremehkan kekuatan Liverpool. Ia yakin timnya bisa mengalahkan The Reds jika bertemu di Piala Dunia Antarklub 2019.

“Favorit di Piala Dunia Antarklub selalu tim Eropa. Saya yakin Liverpool tak menakutkan seperti Real Madrid, yang kami hadapi pada 2017. Liverpool adalah tim yang bisa dikalahkan oleh kami, Flamengo, Boca Juniors dan River Plate. Sementara Madrid adalah Los Galacticos, penuh pemain bintang,” kata Bolzan kepada Fox Sports.

“Kami kalah 0-1 dari Real Madrid pada 2017. Kami bisa saja memaksa pertandingan sampai adu penalti dan di sana, apa pun bisa terjadi. Seperti yang kami lakukan dengan Ajax pada 1995, di mana kami kalah, dan Hamburg pada 1983 di perpanjangan waktu,” Bolzan menambahkan.

Liverpool dinilai Stuart Pearce akan mengalahkan Manchester City di Premier League musim ini.
Getty Images

Liverpool yang menjuarai Liga Champions musim lalu mendapat tiket otomatis ke Piala Dunia Antarklub 2019. Sebagai wakil dari Eropa, The Reds nantinya langsung menembus babak semifinal. Hal itu juga sama seperti wakil dari Amerika Selatan.

Meski Piala Dunia Antarklub 2019 baru akan berlangsung pada Desember mendatang, Romildo Bolzan Jr optimistis timnya bisa mengalahkan pasukan Jurgen Klopp jika tampil di kompetisi itu.

Seperti diketahui, Copa Libertadores 2019 telah memasuki babak semifinal dan Flamengo, Boca Junior, River Plate serta Gremio tengah berjuang untuk memperebutkan trofi tersebut.

Piala Dunia Antarklub 2019 sendiri akan berlangsung pada 11-21 Desember 2019. Akan ada tujuh tim dari enam benua yang bersaing memperebutkan gelar juara.

Comments
Loading...