Presiden Inter Ogah Pusingkan Kekalahan di Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengaku tak mau terlalu memusingkan kekalahan yang diderita timnya dari Sevilla pada final Liga Europa dinihari tadi. Zhang malah merasa puas dengan kinerja Marcelo Brozovic cs sepanjang musim 2019-20.

Kekalahan dari Sevilla membuat Inter kembali gagal meraih gelar bergengsi. Catatan ini semakin memperpanjang puasa gelar Nerazzurri yang sudah mereka jalani semenjak musim 2010/11 silam.

“Jika melihat penampilan kami sepanjang musim 2019-20 secara keseluruhan, saya melihat adanya tanda-tanda yang positif,” ujar Steven Zhang seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Inter.

uefa.com

“Musim ini, kami berhasil melaju hingga ke babak final dan nyaris menjadi juara Liga Europa. Beberapa musim sebelumnya, kami bahkan tak berani memimpikan hal seperti ini,” sambung pria berumur 29 tahun itu.

Lebih lanjut, Zhang merasa optimistis dengan peluang Inter mengakhiri puasa gelarnya musim depan. Menurutnya, keberhasilan Nerazzurri melaju ke final Liga Europa membuat mereka berani bermimpi dan memasang target yang lebih tinggi musim depan.

“Menang dan kalah merupakan bagian dari sepak bola. Hal terpenting adalah, kami bisa melaju hingga ke partai final dan menunjukkan penampilan terbaik. Hal tersebut membuat saya sangat optimistis menatap masa depan bersama Inter,” tutup Zhang.

Selepas final Liga Europa, seluruh skuat Inter akan berlibur selama beberapa hari. Setelahnya, mereka akan melakukan evaluasi dan mulai membuat rencana untuk musim 2020-21.

Inter MilanLiga EuropaSteven Zhang