Presiden Jokowi Pede Timnas U-19 Indonesia Bisa Juara

Football5star.com, Indonesia – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, rupanya memerhatikan perjuangan Timnas U-19 Indonesia di ajang Piala AFF U-18 2017. Melalui akun twitternya @Jokowi, Kamis (8/9/2017), Ia bahkan memuji penampilan anak asuhan Indra Sjafri itu yang berhasil menang telak 9-0 atas Timnas U-19 Filipina.

Jokowi optimistis, apabila Indonesia terus bermain bagus, mereka bisa menjadi juara dalam kejuaraan ini.

“Wah, kalau penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 konsisten seperti dengan Filipina hari ini, sangat mungkin kita jadi juara –Jkw” ungkap Jokowi melalui akun twitternya.

Tak hanya sang presiden, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, juga mengapresiasi kinerja dari Timnas U-19. Pria yang biasa disebut cak imam itu menganggap kemenangan Indonesia sebagai sesuatu yang luar biasa.

“Luar biasa! Timnas U-19 menang 9-0 vs filipina.Selamat utk seluruh tim & pelatih. 2 pertandingan lg di babak grup, Ayo Indonesia #timnasday-IN” puji Cak Imam melalui akun twitter pribadinya @Imam_nahrawi.

Tokoh pemerintah lain yang antusias dengan Timnas U-19 adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Zulkifli Hasan. Ia bahkan sejak babak pertama sudah berkicau di twitter pribadinya.

Keberhasilan Timnas U-19 menang menyita perhatian publik Indonesia. pasalnya, banyak yang menaruh ekspektasi tinggi kepada mereka agar bisa mengulang pencapaian di tahun 2013. Kala itu Evan Dimas dkk berhasil menjadi juara di Sidoarjo, Jawa Timur.

 

Comments
Loading...