Presiden Jokowi Setujui Vaksin Covid-19 untuk Liga 1 2021

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut sudah menyetujui vaksin Covid-19 untuk para peserta Liga 1 2021. Hal itu dibeberkan oleh Menpora Zainudin Amali, yang juga menekankan soal protokol kesehatan yang ketat saat kompetisi berjalan.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir pihak terkait, seperti PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Menpora Zainudin Amali, hingga Polri, terus berkoordinasi demi Liga 1. Karena memang, harus ada perencanaan detail supaya Liga 1 tak menjadi klaster penyebaran Covid-19.

Menpora menyebut Presiden Jokowi pun mendukung pelaksanaan Liga 1 2021. Bahkan, orang nomor satu di Indonesia itu sudah menyetujui vaksinasi Covid-19 buat seluruh peserta Liga 1.

Presiden Jokowi Setujui Vaksin Covid-19 untuk Liga 1 2021

“Beliau, pak Presiden minta dipersiapkan sebaik-baiknya dan protokol kesehatan yang ketat. Saya sudah minta izin para peserta sesuai dengan rencana akan divaksin. Alhamdulillah pak Presiden sudah setuju untuk menjaga,” ungkap Menpora Zainudin Amali saat berkomunikasi dengan klub dan peserta Liga 1 via daring.

“Dalam rancangan kemenpora, selain atlet yang akan berlaga, ada multievent dan single event. Itulah tujuan kami berkumpul ini,” sambung dia.

Menpora berharap, andai izin Liga 1 2021 turun agar semua pihak bisa menjaga kepercayaan. Turnamen pramusim bisa menjadi sebuah percobaan jelang Liga 1.

“Saya minta komitmen untuk menjaga kepercayaan. Kalau kita kompak, maka apapun bisa diberikan jalan keluar. Saya minta pemilik klub, pimpinan suporter, kompak,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More