Presiden La Liga: Mustahil Madrid Bayar Rp 6,5 Triliun Untuk Neymar

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Presiden La Liga, Javier Tebas, menilai mustahil Real Madrid menebus bomber Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dengan harga 400 juta euro (kira-kira Rp 6,5 triliun).

“Real Madrid tidak akan membayar 400 juta euro untuk Neymar,” kata Tebas seperti dilansir Soccerway.

neymar, paris saint-germain
Getty Images

“Namun, pendapatan yang mereka hasilkan bisa membuat mereka hampir bisa melakukan pembelian pemain nyaris di angka tersebut,” Tebas menambahkan.

Neymar baru bergabung dengan PSG pada musim panas 2017. Namun, pemain asal Brasil itu langsung disambut dengan kabar kurang mengenakkan, meski belum ada setahun memperkuat Les Parisiens.

Eks pemain Santos dan Barcelona itu kabarnya bakal kembali ke Spanyol. Klub yang dikaitkan dengan Neymar bukanlah Barcelona, melainkan sang rival abadi, Real Madrid. Los Blancos tertarik mendatangkan Neymar untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo di pos penyerang.

Meski demikian, Tebas percaya, Real Madrid takkan mau mengeluarkan ‘dana gila’ sampai 400 juta euro demi mendapatkan tanda tangan Neymar.

Neymar sendiri tampil gemilang musim lalu. Pemain 26 tahun itu menyumbangkan 28 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More