Presiden LaLiga Coba Bujuk Cristiano Ronaldo Untuk Kembali

Football5star.com, Indonesia – Presiden LaLiga, Javier Tebas, ternyata masih menyesali kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas tahun 2018 lalu. Ia pun berharap Ronaldo akan kembali bermain di LaLiga suatu hari nanti.

Selama sembilan tahun bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Rivalitasnya dengan Lionel Messi dan Barcelona pun selalu menjadi bahan perbincangan hangat.

“Kepergiannya dari Real Madrid sangat menyakiti publik Spanyol. Jika bisa memilih, maka saya akan lebih menyukai kompetisi yang memiliki Ronaldo ketimbang yang tak memilikinya. Saya tentu berharap dia suatu hari nanti akan kembali ke Spanyol,” ujar Javier Tebas kepada Canal 11.

Cristiano Ronaldo - Javier Tebas - LaLiga - laliga. es
laliga.es

Tak hanya merindukan Cristiano Ronaldo, Tebas juga ternyata cukup merindukan sosok Jose Mourinho. Menurutnya, kehadiran Mourinho merupakan sebuah pemasaran yang sangat cocok untuk LaLiga secara keseluruhan.

“Saya juga ingin melihat Jose Mourinho kembali ke Spanyol dan menangani salah satu klub di LaLiga. Kehadirannya tentu akan membuat LaLiga bisa melakukan promosi yang lebih besar lagi di masa depan,” sambung Tebas menambahkan.

Duet Ronaldo dan Mourinho di Real Madrid bisa dibilang cukup sukses. Selama tiga tahun bekerja sama pada periode 2010 hingga 2013, keduanya berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Spanyol dan satu Copa del Rey untuk Los Blancos. Namun, keduanya gagal membawa Real Madrid bicara banyak di kancah Eropa

Comments
Loading...