Presiden Lazio: Juventus Tak Mungkin Alami Krisis

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengaku tak mempercayai rumor yang mengatakan kalau Juventus saat ini sedang berada dalam krisis. Menurut Lotito, klub sebesar Bianconerri tak mungkin diterpa krisis akibat menelan kekalahan.

Akhir pekan lalu, Juventus memang harus pulang dengan tangan hampa dari markas Hellas Verona setelah takluk dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut menjadi yang kedua untuk Bianconerri tiga partai Serie A terakhirnya.

Tak hanya itu, kekalahan di markas Hellas Verona juga membuat Gonzalo Higuain cs kehilangan posisi puncak di klasemen Serie A. Saat ini, mereka harus rela duduk di posisi dua klasemen dengan koleksi 54 poin. Kalah selisih gol dari Inter yang menguasai posisi puncak.

Claudio Lotito - Juventus - The US Sun
The US Sun

“Saya tak percaya tim sebesar Juventus bisa diterpa krisis hanya karena menelan dua kekalahan,” ungkap Claudio Lotito seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Semua tim bisa menelan kekalahan dalam satu atau dua pertandingan. Tapi, Juventus memiliki level permainan yang sangat tinggi dan saya tetap yakin perburuan gelar juara akan terus terbuka hingga akhir musim nanti,” sambung Lotito menambahkan.

Lotito tentu berharap Lazio akan bisa menyalip Juventus di tabel klasemen Serie A. Pasalnya, Ciro Immobile dkk kini hanya memiliki selisih satu poin dengan Bianconerri setelah mampu meraih kemenangan tipis di markas Parma akhir pekan lalu.

Comments are closed.