Presiden Lille Panaskan Rumor Pepe Gabung Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Presiden OSC Lille, Gerard Lopez, mengonfirmasi bahwa Nicolas Pepe yang tengah menjadi incaran Arsenal akan hengkang pada musim panas nanti.

Pepe memperkuat Lille sejak Juli 2017. Winger berusia 23 tahun itu direkrut dari SCO Angers dengan nilai transfer 10 juta euro.

Lille hanya finis di posisi ke-17 klasemen akhir Ligue 1 musim lalu. Akan tetapi, Nicolas Pepe menunjukkan performa impresif dengan koleksi 14 gol dan lima assist dari 38 penampilan.

Penampilan Pepe kian menanjak musim ini. Winger timnas Pantai Gading tersebut membawa Lille menempati posisi kedua klasemen sementara Ligue 1. Dia mencatatkan 20 gol dan 14 assist dari 35 laga.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong Nicolas Pepe pada musim panas mendatang. Selain The Gunners, Bayern Munich, Manchester United dan Paris Saint-Germain pun kepincut dengan aksi dia.

“Menurut saya, kami akan menjual empat atau lima pemain pada musim panas ini, tidak lebih dari itu,” ujar Lopez, seperti dilansir Daily Mail.

“Semua klub (di Prancis) terpaksa menyeimbangkan kondisi keuangannya, kecuali mungkin satu klub (Paris Saint-Germain). Saya memastikan dia (Pepe) akan hengkang,” imbuhnya.

“Diamasuk dalam kisaran gaji yang tidak mampu kami penuhi. Ada pilihan karier untuk dia lakukan. Saya pikir, dia akan mengambil keputusan,” tandas Presiden Lille tersebut.

nicolas pepe lille - Twitter @Complaxes
Foto: @Complaxes

Nilai jual Pepe diprediksi tidak kurang dari 50 juta euro. Selain dia, Lille kemungkinan harus melepas beberapa pemain inti lainnya, seperti Jonathan Ikone, Thiago Maia, Jonathan Bamba dan Thiago Mendes.

Nicolas Pepe baru saja menginspirasi kemenangan Lille atas Paris Saint-Germain dengan skor 5-1, Minggu (14/4/2019). Winger incaran Arsenal itu mencetak satu gol dan dua assist.

Comments
Loading...