Presiden Lyon Akui Sudah Mendapat Tawaran dari Arsenal untuk Alexandre Lacazette

Football5star, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menyatakan kalau Arsenal sudah mengajukan tawaran resmi untuk memboyong Alexandre Lacazette.

Olympique Lyon menepati janjinya kepada Alexandre Lacazette untuk membiarkan sang pemain hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Sejatinya, Lacazette sudah sepakat secara verbal untuk bergabung dengan Atletico Madrid dengan banderol 40 juta euro (Rp 594,06 miliar). Namun, pengajuan banding Atletico Madrid ditolak Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS).

Kondisi tersebut membaut Atletico Madrid tidak bisa mendaftarkan pemain anyar hingga Januari 2018. Lacazette pun mengurungkan niatnya untuk hijrah ke Atletico Madrid.

Namun, Aulas masih akan menepati janjinya mencari klub baru untuk Lacazette. Menurutnya, Arsenal menjadi klub favorit yang bisa menampung jasa sang pemain.

“Kami telah bernegosiasi dengan Atletico Madrid. Namun kondisi tidak mendukung,” ujar Aulas.

“Saat ini, kami memiliki penawaran yang sangat bagus dari Arsenal. Namun, kami akan menyerahkan keputusan kepada sang pemain,” ungkap sang presiden.

Kabarnya, Arsenal siap menyertakan Olivier Giroud dalam klausul pembelian Alexandre Lacazette. Artinya, Giroud akan bergabung dengan Olympique Lyon jika Lacazette menerima tawaran dari Arsenal.