Presiden Lyon Kembali Incar Jose Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Setelah sempat menyatakan keraguan memboyong Jose Mourinho, kini, Jean-Michel Aulas berubah pikiran. Presiden Lyon tersebut merasa ini saat yang tepat untuk bekerja sama dengan The Special One.

Aulas merasa pria asal Portugal tersebut adalah sosok tepat menangani Nabil Fekir dkk. Musim ini, Lyon berpeluang besar finis di urutan ketiga. Kontrak pelatih yang sekarang, Bruno Genesio, akan habis pada Juni 2019.

“Aku memang selalu mengimpikan dia bisa datang ke sini dan melatih. Tapi, tentu saja tidak semua keinginan kita bisa terwujud. Apalagi menyangkut pelatih yang masih terikat kontrak. Kini, aku rasa kami punya peluang untuk mendapatkannya,” ucapnya seperti dikutip dari Canal + 

zimbio.com

Memasuki enam bulan sejak dipecat Manchester United, Mourinho tak juga menunjukkan gelagat akan kembali bekerja. Terakhir, ia diisukan kembali ke Real Madrid yang ternyata tak terwujud. Los Blancos malah memanggil kembali Zinedine Zidane untuk menggantikan Santiago Solari.

Mourinho memang belum pernah menyebut ke mana ia berlabuh. Namun, belakangan ini, ia mengisyaratkan tertarik kembali ke Serie A. Terakhir kali ia berkarier di Italia adalah ketika menangani Inter Milan yang berujung treble winner pada 2010 lalu.

Untuk mengisi waktu, beberapa kali mantan pelatih FC Porto tersebut menjajal kemampuannya di depan kamera sebagai pundit. Kala itu, ia menganalisa pertandingan antara Arsenal melawan Chelsea, dan Piala Asia 2019 bersama beIN SPORTS.