Presiden Lyon Tepis Kabar Kontrak Mourinho

Football5str.com, Indonesia – Presiden Lyon, Jean-Michels Aulas, menepis kabar dirinya akan mendatangkan Jose Mourinho. Menurutnya, perekrutan The Special One sebagai pelatih akan mengganggu neraca ekonomi klub.

Kabar ini berhembus tak lama setelah Lyon memastikan diri tak akan memperpanjang kontrak Bruno Genesio yang habis di akhir musim. Namun, Aulas dengan tegas menyatakan bukan Mourinho yang akan menggantikan posisi Genesio.

Hingga saat ini, Lyon masih duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1. Nabil Fekir dkk terpaut 24 poin dari pemuncak klasemen sementara, Paris Saint-Germain. Saingan terdekat mereka adalah Lille OSC yang berjarak empat poin di atas.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas kembali kritik PSG
mirror.co.uk

“Sebenarnya saya menyayangkan tidak bisa melanjutkan kerja sama dengan Bruno. Dia adalah pelatih yang bagus dan telah melakukan banyak hal positif di sini. Mungkin, dia butuh mendengar penawaran dari tim lain,” ucapnya seperti dikutip dari Get Football France.

“Soal Jose yang akan segera datang menggantikan itu tidak benar. Kami memang sempat bertemu pada musim lalu, tapi bukan membahas soal kerja sama. Pelatih sekaliber dia tidak cocok dengan kondisi keuangan Lyon,” katanya melanjutkan.

Mourinho memang masih berstatus tanpa klub setelah didepak Manchester United beberapa bulan lalu. Ia sempat digadang-gadang akan kembali ke Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari. Namun, yang terjadi justru Madrid malah mengontak kembali Zinedine Zidane dan bahkan mengganjarnya kontrak hingga 2022 mendatang.

Comments
Loading...