Presiden Lyon: Kami Bisa Mengalahkan Barcelona!

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan bahwa klubnya memiliki peluang besar untuk mengalahkan Barcelona di ajang Liga Champions pekan depan. Ia sangat percaya diri setelah melihat Lyon mengakhiri rentetan kemenangan Paris Saint-Germain akhir pekan lalu.

Pekan depan, Les Gones akan menjamu Barcelona di Groupama Arena pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Partai leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 14 Maret mendatang.

Di ajang Liga Champions musim ini, Nabil Fekir dkk sempat membuat kejutan setelah menaklukkan Manchester City di Etihad Stadium pada 20 September lalu. Selain itu, mereka juga mampu menaham imbang The Citizens ketika bermain di Groupama Arena pada tanggal 28 November.

Jean-Michel Aulas - Olympique Lyon - Barcelona - Liga Champions - @OL
@OL

“Saya sangat senang karena kami bisa mengalahkan PSG dan memperpendek jarak dengan Lille. Selain itu, kemenangan atas PSG membuat kami semakin percaya diri jelang partai melawan Barcelona,” kata Jean-Michel Aulas dikutip dari Diario AS.

Namun, pelatih Lyon, Bruno Genesio, menolak untuk memberikan komentarnya mengenai partai melawan BArcelona. Ia mengaku lebih fokus untuk mengejar Lille yang saat ini ada di peringkat runner up Ligue 1.

“Kemenangan ini terasa sangat penting karena Lille juga berhasil meraih kemenangan. Saya tak terlalu memikirkan keberhasilan kami yang mampu mengakhiri rekor PSG. Tujuan kami saat ini adalah terus meraih kemenangan dan mengakhiri musim di peringkat ke-2,” tutur Bruno Genesio.

Comments
Loading...