Presiden Lyon Konfirmasi Ketertarikan kepada Mina

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Piala Dunia menjadi panggung untuk pemain menunjukan bakat sepak bolanya. Bila Anda bermain apik, maka tak heran kalau tawaran datang untuk meminangnya.

Ini yang tengah dialami oleh bek tengah asal Kolombia, Yerry Mina. Tampil apik di Piala Dunia 2018 Rusia, Mina menjadi komoditi hangat di bursa transfer musim panas kali ini.

Ya, Mina memang baru tampil pada laga kedua Kolombia saat itu. Namun, dari tiga pertandingan yang dimainkan Mina, dirinya sudah berhasil mencetak tiga gol untuk Kolombia. Hebatnya, saat Mina bermain, gawang Kolombia hanya bobol satu kali saja.

Tapi, Mina gagal membawa Kolombia melangkah lebih jauh. Anak asuh Jose Pekerman ini harus puas tersingkir di babak 16 besar usai kalah melalui drama adu penalti oleh Inggris.

Meski hanya sampai babak 16 besar tak membuat sinar Mina berhenti berpendar. Ya, pemain yang kini merumput bersama Barcelona itu banyak diincar klub-klub Eropa.

zimbio.com

Dari tanah Inggris, Everton dan Manchester United disebut-sebut ingin mengambil jasa Mina di bursa transfer kali ini. Begitu juga tim kuat Prancis, Olympique Lyon. Bahkan, Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas mengkonfirmasi hal tersebut.

“Kami tengah berlomba engan Everton untuk mendapatkan Yerry Mina. Tapi, Everton tidak bermain di Liga Champions. Saya tidak yakin apakah sang pemain akan pergi ke tim yang tidak bermain di Liga Champions,” ujar Aulas dilansir SportX.

Peluang Lyon untuk mendapatkan Mina memang cukup besar. Selain Lyon main di Liga Champions, faktor Barcelona yang baru saja membeli Clement Lenglet bisa menjadi faktor perginya Mina musim ini.

Comments
Loading...