Presiden Lyon Ogah Lepas Moussa Dembele ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, kembali menegaskan keputusannya soal masa depan Moussa Dembele. Aulas mengatakan kalau Dembele takkan dijual di bursa tranfer musim dingin.

Dalam beberapa pekan terakhir, Dembele memang dikabarkan menjadi target utama Chelsea di bursa transfer musim dingin. Kabarnya, The Blues sudah melayangkan tawaran sebesar 34 juta Poundsterling yang ditolak mentah-mentah oleh Lyon.

“Kami masih belum mengubah pendirian (terkait masa depan Moussa Dembele). Kami sudah mengatakan hal ini di bulan Agustus. Dembele adalah pemain yang sangat bagus dan kami masih membutuhkannya,” ungkap Jean-Michel Aulas kepada RMC Sport.

Moussa Dembele - Olympique Lyon - Jean-Michel Aulas - Sports Illustrated
Sports Illustrated

“Kami harus berhati-hati di bursa transfer musim dingin dan tak mendatangkan pemain yang akan menjadi pesaingnya. Ini bukanlah masalah soal uang Dembele tetap bersama kami hingga akhir musim 2019-20,” sambung Aulas menambahkan.

Saat ini, Dembele memang menjadi pemain yang amat dibutuhkan oleh Lyon. Menurut Aulas, kehadiran Dembele akan bisa membawa Les Gones finis di posisi tiga besar Ligue 1 musim ini serta bicara banyak di ajang Liga Champions.

“Kami masih bersaing di banyak kompetisi musim ini. Tentunya, kami ingin bisa mengakhiri musim ini dengan finis di posisi tiga. Untuk melakukan hal itu, kami harus bisa mempertahankan pemain andalan dari kejaran klub lain serta mendatangkan beberapa nama di bursa transfer musim dingin,” tandas Aulas.

Comments are closed.