Presiden Lyon: PSG Harus Bersaing dengan Klub Lain untuk dapatkan Ndombele

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan Paris Saint-Germain harus bersaing dengan klub Eropa lainnya untuk mendapatkan gelandang tengah, Tanguy Ndombele.

Tanguy Ndombele menjadi hot property pada musim panas ini berkat penampilan apiknya selama musim 2018-19. Ndombele memperkuat Olympique Lyon selama 48 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Ndombele bermain penuh selama 90 menit pada pertandingan terakhir Ligue 1 dan berhasil mengantarkan timnya mengalahkan Caen 4-0 untuk memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan. Namun, Olympique Lyon harus melalui babak kualifikasi Liga Champions. Sebab, hanya menempati peringkat ke-3 klasemen dengan 69 poin.

talksport.com

Jika Lyon menerima tawaran dari salah satu klub Eropa, maka laga tersebut menjadi penampilan terakhir Ndombele di Stadion Parc Olympique Lyonnais.

Aulas sebelumnya juga mengklaim bahwa raksasa Serie A, Juventus, menaruh minat pada pemain berusia 22 tahun tersebut. Bahkan, Aulas juga sempat mengungkapkan bahwa Lyon mendapatkan tawaran dari tiga klub lainnya untuk mendapatkan Ndombele.

Sedangkan, juara Ligue 1, PSG, belum memberikan penawaran resmi untuk pemain yang menjalankan debut timnas Prancis pada 11 Oktober 2018 mnghadapi Islandia. Akan tetapi, Aulas tampaknya akan menempatkan PSG sebagai prioritas utama dalam mendapatkan Ndombele.

“Saya sedang bernegosiasi dengan beberapa klub besar Eropa untuk mendapatkan Ndombele.”

“Aku yang menghidupkan kembali pembicaraan dengan PSG sehingga mereka tidak merasa diberhentikan. Jika yang ditawarkan PSG sesuai dengan tiga penawaran lainnya dan Tanguy setuju, akan lebih baik jika dia pergi ke sana.” ujar Aulas kepada L’Equipe yang baru saja mengonfirmasi bahwa Sylvinho akan mengambil alih posisi pelatih kepala menggantikan Bruno Genesio untuk musim depan.

Comments
Loading...