Presiden Madura United Soal Isu Main Mata Lawan Persija: Enggak Ada!

Football5Star.com – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, buka suara soal laga melawan Persija Jakarta, Jumat (13/12/2019). Dia jua bicara soal isu main mata melawan Persija dalam partai tersebut.

Seperti diketahui, Madura United harus takluk empat gol tanpa balas oleh Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tiga gol yang bersarang di gawang mereka di antaranya berasal dari penalti. Semuanya terjadi pada babak pertama.

Kondisi itu membuat Achsanul Qosasi heran. Menurutnya, dalam jangka waktu satu babak saja, sudah ada tiga penalti yang tercipta. Dia jua membantah ada main mata dengan Persija

Madura United Tanpa 4 Pemain Bintang untuk Lawan Persib

“Kami enggak ada instruksikan begitu! Malah mungkin dengan penalti yang enggak jelas itu heran. Ya masa 30 menit 3 penalti ya, tapi okelah enggak apa-apa, itu sepak bola,” ungkap Achsanul Qosasi kepada wartawan di SUGBK.

Kekalahan dari Persija membuat langkah Madura United mengincar posisi main di Asia sementara masih belum dipastikan. Meski sebenarnya mereka masih ada peluang memang karena cuma beda satu angka saja dari Borneo FC di urutan kedua.

“Dengan kondisi gini sulit, tapi terus terang penalti 30 menit 3 penalti itu menjatuhkan mental pemain. Jadi caranya mungkin begitu ya. Ini pelajaran baru buat saya,” tutup dia.

Comments
Loading...