Presiden Milan Siap Bawa Sepak Bola Italia Kembali Berjaya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mengaku ingin membawa sepak bola Italia kembali berjaya. Menurut Scaroni, dalam beberapa tahun terakhir sepak bola Italia sedang mengalami penurunan drastis.

Ia menyoroti kegagalan tim Serie A untuk menjadi juara Liga Champions. selain itu, ia juga mengatakan bahwa titik terendah sepak bola negeri Pizza terjadi saat Gli Azzurri gagal melaju ke Piala Dunia 2018.

“Klub Serie A terakhir kali menjadi juara Liga Champions pada tahun 2010 dan tahun lalu kami berada di titik terendah karena gagal melihat timnas lolos ke Piala Dunia. Namun, semua hal itu telah menjadi masa lalu dan kami membawa sepak bola Italia kembali berjaya di tahun-tahun berikutnya,” kata Scaroni dikutip dari Football Italia.

“Saya tak tahu apakan musim ini kami akan mampu melakukan hal itu. Namun, kami sudah menyiapkan dasar-dasar yang dibutuhkan untuk membawa Italia kembali bersinar. Saya ingin pemain memenangkan pertandingan di lapangan dan klub memenangkan gelar juara,” lanjut pria 73 tahun itu.

Inter Milan, Juventus, Football5star.com
Zimbio

Dalam kesempatan yang sama, Scaroni juga membicarakan mengenai model bisnis dari Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich. Menurutnya, ketiga klub tersebut memiliki model bisnis yang sangat bagus.

“Ada banyak model bisnis yang digunakan oleh klub-klub di dunia. Barcelona dan Real Madrid memiliki model pemegang saham yang sangat popular. Sementara, saham mayoritas Bayern dimiliki oleh para suporter. Saya yakin Milan akan mampu mengikuti jejak ketiga klub itu.”

Comments
Loading...