Presiden Napoli Akan Segera Bertemu Sarri

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan akan bertemu dengan pelatih Maurizio Sarri. Jadwal pertemuan itu sebelum akhir musim untuk membicarakan masa depan pelatih asal Italia tersebut.

Sebenarnya, pembicaraan mengenai kontrak baru sudah pernah terjadi tetapi belum tuntas. Setelah itu, tak ada lagi kelanjutannya karena The Partenopei lebih fokus bertarung dengan Juventus untuk mengejar scudetto.

Namun, hasil imbang melawan Torino pada Minggu (6/5/2018) membuat peluang Napoli menguap. Kini mereka tertinggal enam angka dari Juventus yang mengumpulkan 91 poin dan kompetisi Serie A menyisakan dua laga.

Menurut Gazzetta dello Sport edisi Selasa (8/5) pagi, De Laurentiis akan segera bertemu Sarri. Mereka akan membicarakan masa depan pelatih yang dikabarkan menjadi incaran utama Chelsea.

Ada klausul pelepasan senilai 8 juta euro (sekitar Rp 133,617 miliar) di dalam kontrak Sarri yang bisa diaktifkan hingga akhir bulan ini. Chelsea berencana memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Sarri dari San Paolo sebelum Napoli menghapus klausul itu.

Tak cuma itu. Chelsea pun siap mengajukan penawaran yang menggiurkan karena akan memberikan kontrak senilai 8 juta euro per musim.

Sejatinya, fans Napoli sangat berharap Sarri tidak pindah. Namun, hubungan sang pelatih dengan De Laurentiis tidak terlalu bagus soal arah kebijakan klub karena Sarri khawatir skuadnya akan dibongkar sedangkan De Laurentiis memastikan mereka tidak akan mengeluarkan dana yang melebihi anggaran saat ini.

Klub juga berencana melanjutkan kebijakan mereka soal fokus kepada pemain muda yang menjanjikan. Artinya, Napoli tidak akan mendatangkan pemain bintang sesuai keinginan Sarri.

Comments
Loading...