Presiden Napoli Kesal Pemainnya Menjadi Incaran di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menuduh rival di Serie A, Inter Milan berusaha melemahkan klubnya dengan mengincar pemain terbaik skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Diketahui, Inter Milan yang baru saja mendatangkan pelatih Antonio Conte sedang membangun skuat kompetitif untuk bersaing dengan Juventus guna mematahkan dominasi Serie A. Sebab itu, Conte berencana mendatangkan beberapa pemain terbaik pilihannya, tak terkecuali pemain dari klub rival, Napoli.

Namun, Aurelio De Laurentiis telah memperingatkan Inter Milan dan klub-klub lain bahwa tidak ada bintang Napoli yang akan dijual.

antonio conte - twitter English_AS
as.com

“Staf saya memberi tahu saya bahwa Inter ingin membongkar tim saya dan telah meminta pemain terkuat saya, tetapi saya tidak punya niat untuk menjual mereka, bukan Piotr Zielinski dan juga bukan Lorenzo Insigne,” kata Aurelio De Laurentiis.

“Insigne bisa bermain di salah satu tim besar Eropa, tetapi saat ini dia bersama Napoli dan dia bahagia,” tambah De Laurentiis.

Aurelio De Laurentiis berang pemain terbaiknya selalu menjadi incaran klub-klub lainnya. Ia bahkan memberikan komentar bahwa klubnya bukan sebuah pasar yang mampu menyediakan pemain bagi klub lain.

“Kami bukan supermarket, pemain kami tidak untuk dijual kecuali kami membeli seseorang yang kami pikir akan membuat tim lebih kuat. Banyak tim yang meminta pemain kami, tetapi mereka tidak untuk dijual,” jelas Aurelio De Laurentiis.

Comments
Loading...