Presiden Napoli Konfirmasi akan Perpanjang Kontrak Dries Mertens

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengkonfirmasi bahwa Dries Mertens akan segera mendapatkan kontrak baru bersama Partenopei. De Laurentiis akui Mertens adalah orang yang spesial.

Mertens sebelumnya sempat dirumorkan akan pindah ke Inter Milan secara gratis karena masih belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis musim ini. Tapi menurut De Laurentiis, sekarang hanya formalitas saja untuk bisa segera tanda tangan kontrak.

“Dia bajingan. Kami bertemu enam bulan yang lalu untuk sarapan. Saya bertemu orang yang spesial. Kami biasanya tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun, tapi dengan Mertens itu mudah. Saat dia pensiun, saya ingin memberi posisi untuk dia untuk bisa melanjutkan kerja sama ini,” ucap De Laurentiis seperti dilansir Football5Star.com dari Corriere dello Sport.

Newsbeezer

Dries Mertens baru saja menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Napoli saat dia mencetak gol melawan Inter di semi final Coppa Italia, Minggu (14/6/20).

Jose Callejon juga menjadi pemain veteran lainnya yang kontraknya akan habis musim ini. Sang presiden mengungkapkan bahwa permasalahan Callejon lebih kompleks dari Mertens. Callejon juga nampaknya lebih ingin kembali ke Spanyol.

“Di September, atau mungkin di Oktober, kami berbicara, dan saya mengklarifikasi intensi kami. Saya harus mengubah kontrak dengan 100 ribu euro atau mungkin 200 ribu euro. Manajernya tidak pernah memberi tahu kami apa pun. Dia tahu kondisinya,” kata De Laurentiis.

Napoli akan berhadapan dengan Juventus di babak final Coppa Italia, Kamis (18/6/20) di Stadio Olimpico, Roma.

Aurelio De LaurentiisDries MertensJose CallejonNapoli