Presiden Napoli Konfirmasi Ancelotti Inginkan James Rodriguez

Football5star.com, IndonesiaNapoli melalui presiden klub, Aurelio De Laurentis, mengonfirmasi ingin mendatangkang James Rodriguez. Ketertarikan I Partenopei jukulan Napoli berdasarkan keinginan sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Aurelio De Laurentis berkeinginan mengakomodir kebutuhan Carlo Ancelotti guna menjalani musim 2018-19. James Rodriguez yang telah menjalani masa peminjaman di Bayern Munich dari Real Madrid merupakan salah satu incaran pelatih Napoli.

“Kami selalu mengatakan bahwa kami membutuhkan dua bek dan satu penyerang. James Rodriguez cocok dengan citra yang diinginkan Carlo Ancelotti,” kata De Laurentiis.

Carlo Ancelotti Kecewa dengan Penampilan Napoli - Football5star - FOX Sports Asia
foxsportsasia.com

“Saya tidak tahu apakah dia menjawab kebutuhan kami, tetapi kami tentu saja tidak dapat meragukan keahliannya. Pada titik tertentu harus memperkuat pelatihnya,”

“Jika dia (Ancelotti) menginginkannya untuk Napoli, itu karena dia tahu betapa bermanfaatnya dia (James), bahkan jika dia sangat mahal. Saya berkata, ‘mari kita usahakan’,” lanjut Aurelio De Laurentis.

Telah menjadi rahasia umum bahwa James Rodriguez kemungkinan tidak masuk rencana ke depan Zinedine Zidan. Sebab itu, masa depan gelandang asal Kolombia itu menjadi simpang siur.

Baik Carlo Ancelotti dan Rodriguez diketahui memiliki hubungan yang cukup baik. Keduanya telah dua kali bekerja sama yakni di Real Madrid dan Bayern Munich.

Jika, Napoli berhasil mendatangkan James Rodriguez pada musim panas ini, maka akan menjadi ketiga kalinya bagi Carlo Ancelotti bekerja sama dengan gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Comments
Loading...