Presiden Napoli Sesumbar Bisa Singkirkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Napoli merengkuh gelar Coppa Italia membuat presiden klub, Aurelio de Laurentiis, merasa besar kepala. Pria berumur 71 tahun itu sesumbar klubnya akan bisa menyudahi petualangan Barcelona di Liga Champions musim ini.

Seperti yang diketahui, Napoli sukses mengalahkan Juventus di final Coppa Italia beberapa waktu lalu. Dries Mertens cs sukses menjadi juara setelah memenangakan babak adu penalti dengan skor 4-2.

“Kami akan bermain menghadapi Barcelona pada Agustus mendatang. Saya tentu berharap Camp Nou sudah bisa dihadiri penonton ketika kami melawat ke sana,” kata Aurelio de Laurentiis dikutip dari laman Football Italia.

Aurelio de Laurentiis - Napoli - Barcelona - Liga Champions - News1 - coppa italia
News1

“Partai nanti akan menjadi pertunjukan yang sangat hebat. Kami tenang dan yakin tim terbaik akan lolos. Saya yakin babak perempat final di Lisbon menggemparkan,” sambung De Laurentiis.

Kedua klub sejatinya sudah saling berhadapan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Februari lalu. Ketika itu, Barcelona sukses mengamankan hasil imbang 1-1 di San Paolo.

Sebelum fokus menghadapi Barcelona, Napoli akan terlebih dahulu beraksi di Liga Italia. Pasalnya, mereka memiliki sisa 12 pertandingan yang harus dimainkan dan masih terjebak di posisi enam klasemen.

Pekan depan, pasukan Gennaro Gattuso akan berusaha melanjutkan tren gemilangnya ketika melawat ke markas tim kuda hitam, Hellas Verona. Partai tersebut rencananya akan digelar pada Rabu (24/6) dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More