Presiden Napoli Tertarik Pulangkan Fabio Quagliarella

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengaku berminat untuk mendaratkan Fabio Quagliarella ke Stadio San Paolo pada musim panas mendatang. Ia pun siap memberikan kenangan terbaik untuk Quagliarella sebelum pensiun.

Meksipun sudah berusia 36 tahun, Fabio Quagliarella tak kehilangan tajinya di mulut gawang lawan. Hal itu ia buktikan dengan raihan 26 gol yang ia cetak dari 36 penampilannya di Serie A musim ini. Melebihi torehan Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak 21 gol.

“Saya rasa, dia pantas mendapatkan kesempatan ini. Hal ini tak akan menjadi masalah di bidang ekonomi untuknya ataupun untuk kami,” kata Aurelio de Laurentiis dilansir Squawka.

Fabio Quagliarella - Napoli - Aurelio de Laurentiis - The Independent
The Independent

“Saya malah merasa kesempatan ini akan menjadi akhir yang sangat manis dari karier sepak bolanya di Naples setelah kejadian beberapa tahun yang lalu,” imbuh pria 70 tahun itu.

Fabio Quagliarella merupakan penduduk asli kota Naples dan sempat membela Napoli pada musim 2009-10 sebelum hijrah ke Juventus. Selama semusim bermain di kampung halamannya, Quagliarella berhasil mencetak 11 gol dan enam assist dari 37 penampilannya di semua kompetisi.

Apiknya performa Quagliarella bersama Sampdoria musim ini membuatnya berhasil mendapatkan satu tempat di skuat timnas Italia. Ia bahkan berhasil mencetak brace di partai kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Liechtenstein pada 26 Maret 2019 lalu. Dalam partai tersebut, Gli Azzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor telak, 6-0.

Comments
Loading...