Presiden Napoli Yakin Dua Penyerangnya Takkan Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Jose Callejon dan Dries Mertens bersama Napoli yang masih diselimuti awan kelabu akhirnya membuat Aurelio de Laurentiis buka suara. Menurutnya, Callejon dan Mertens sudah merasa nyaman di Napoli dan takkan hengkang dalam waktu dekat.

Kontrak dari Callejon dan Mertens sendiri akan habis pada musim panas 2020 mendatang. Hingga saat ini, kedua pemain senior milik I Partenopei tersebut masih belum menandatangani perpanjangan kontrak.

“Dries Mertens dan Jose Callejon memiliki ikatan yang sangat kuat dengan Napoli dan Naples. Saya menghargai keputusan mereka. Saya pun siap duduk dan bicara dengan mereka dalam waktu dekat,” ujar Aurelio de Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

Aurelio de Laurentiis - Napoli - Dries Mertens - Jose Callejon - Napolipiu
Napolipiu

“Saya sudah mengajukan kontrak baru kepada mereka delapan bulan yang lalu dan saya hampir pasti tak akan memberikan tawaran baru. Jika Mertens dan Callejon ingin menjalani hidup yang buruk dan bermain di Cina, maka saya tak akan melarang,” sambung De Laurentiis menambahkan.

Callejon dan Mertens bukanlah satu-satunya penggawa Napoli yang dirumorkan akan hengkang. Gelandang asal Spanyol, Fabian Ruiz, juga dikabarkan siap angkat kaki dari Stadio San Paolo karena ada cukup banyak klub besar yang berminat menggunakan jasanya.

“Saya sangat menyukai Fabian Ruiz. Apakah saya akan melepasnya jika ada tawaran sebesar 60 juta Euro? Tidak. Saya baru akan melepasnya kalau ada yang berani memberikan penawaran sebesar 180 juta Euro,” tandas De Laurentiis.

Comments
Loading...