Presiden Nice Klaim Balotelli Ingin Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, memberikan konfirmasi Mario Balotelli ingin bertahan di klub Ligue 1 tersebut. Meskipun demikian, hingga sekarang belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak.

Balotelli, yang diboyong secara gratis dari Liverpool, diharapkan sudah ikut berlatih pada Rabu (21/6/2017). Tetapi rencana itu tertunda karena mantan pemain Manchester City tersebut belum memperbarui kontraknya yang habis pada 30 Juni nanti.

“Saya hanya akan mengatakan dua hal tentang Mario. Pertama adalah bahwa kami memiliki seorang pemain yang ingin bertahan dengan Nice dan yang kedua adalah bahwa dia siap membicarakan finansial. Semuanya sedang berjalan,” ujar Rivere ketika memperkenalkan Pierre Lees-Melou, Adrien Tameze dana Jean-Victor Makengo.

Balotelli, yang juga pernah memperkuat Inter Milan dan AC Milan, tampil cukup impresif pada musim lalu. Dia mencetak 15 gol dalam 23 penampilannya di Ligue 1 untuk membantu Nice finis di peringkat ketiga, sehingga mereka meraih tiket Liga Champions meskipun harus melalui babak kualifikasi.

Comments
Loading...