Presiden Numancia Sudah Tidak Sabar Lihat Aksi Osvaldo Haay

Football5star.com, Indonesia – Satu lagi pemain Timnas Indonesia akan mengadu nasib di Eropa. Dia adalah pemain milik Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, yang akan menjalani trial di klub Spanyol, Numancia.

Rencana pemain asal Papua ke Numancia sudah sangat dinantikan oleh presiden klub yang saat ini berlaga di Divisi Segunda, Moises Israel. Ia mengaku sudah tidak sabar melihat aksi sang pemain.

“Osvaldo selamat datang di Spanyol. Kami menunggumu, kami ingin kamu berada di sini. Kami ingin kamu datang ke wilayah kami di Soria. Kami ingin kamu latihan bersama kami dan kami menyambutmu dengan tangan terbuka,” ujar Israel seperti dikutip dari Emosi Jiwaku, Selasa (5/2/2019).

“Kami senang kamu bisa bergabung dan selamat menikmati pengalaman bermain di sini. Kami punya fasilitas latihan yang luar biasa. Numancia sangat senang bisa bekerja sama dengan pemain Indonesia yang luar biasa seperti kamu,” tambahnya.

Sementara itu, kepergian Osvaldo ke Spanyol ini pun sudah mendapat restu dari Persebaya. Manajer klub, Candra Wahyudi, berkata sangat mendukung kesempatan yang dimiliki pemain andalannya itu.

“Kami akan mendukung pemain Persebaya yang punya kesempatan untuk merasakan latihan di Eropa. Kami sudah berkomunikasi dengan Osvaldo terkait detail, mekanisme dan teknis dia ke sana,” ujar Candra Wahyudi seperti dikutip Football5star.com dari Bolalob, Selasa (5/2/2019).

Adapun Numancia musim ini berada di peringkat ke-13 Divisi Segunda. Musim lalu mereka nyaris promosi ke LaLiga, tapi saat itu mereka kalah bersaing dengan Real Valladolid.

Comments
Loading...