Presiden Palermo Minta Maaf Tak Jual Dybala Ke Milan

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, meminta maaf kepada presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, karena menjual Paulo Dybala ke Juventus.

Beberapa waktu silam, terungkap bahwa Milan ternyata juga berniat untuk memboyong Dybala ketika masih berseragam Palermo. Namun, seperti yang kita ketahui, ia justru bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer sekitar 35 juta Euro.

Zamparini rupanya merasa tidak enak terhadap Berlusconi karena tidak menjual Dybala ke Milan.

“Berapa uang yang harus dikeluarkan Milan untuk mendapatkannya? Saya tidak mematok harga,” terang Zamparini seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Berlusconi mengekspresikan kekecewaannya karena tidak berhasil mendapatkan Dybala. Ia menawarkan harga 40 juta Euro, tetapi agen dari sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan Juventus.”

“Saya minta maaf karena tidak memberikan Dybala kepada Milan, karena saya sebenarnya lebih berteman dengan Milan ketimbang Juventus,” tambah dirinya.

Bersama La Vecchia Signora, pemain asal Argentina tersebut berhasil menjadi salah satu penyerang yang paling ditakuti di Serie A. Dari 24 pertandingan yang telah dijalani, ia mampu menyumbangkan 13 gol.

Rossoneri sendiri sebenarnya tidak perlu terlalu berkecil hati karena gagal mendapatkan jasa Dybala. Maklum, mereka juga memiliki penyerang tajam di dalam diri Carlos Bacca yang memiliki jumlah gol yang sama dengan Dybala di Serie A.

Comments
Loading...