Presiden AC Milan Akui Dirinya Kaget Lihat Performa Timnya Saat Ini

Football5Star.com, Indonesia – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mengakui dirinya terkejut melihat performa Rossoneri saat ini. Seperti yang diketahui Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan selisih lima poin dari peringkat kedua. rivalnya Inter.

Milan sebenarnya hanya mengincar zona Liga Champions musim ini. Namun saat ini mereka overachievement dengan berada di puncak klasemen tanpa terkalahkan.

“Saya sudah mengikuti perkembangan tim, selangkah demi selangkah. Kami berada di jalan yang benar. Perjalanan belum berakhir, kami belum memasukkan Scudetto atau kualifikasi Liga Champions dalam anggaran musim ini jadi saya tidak mengucapkan kata-kata ini. Kami tidak mengharapkan target ini, tetapi jika kami mencapainya, saya akan senang,” ucap Scaroni seperti dilansir Football5Star.com dari GR Parlamento.

acmilan

Scaroni melanjutkan, “Ini momen yang luar biasa. Luar biasa menjadi pemimpin klasemen tetapi kami harus tetap teguh. Para pemain dan pelatih melakukannya, kami optimis dengan masa depan. Saya tidak mengharapkan penampilan seperti ini, saya tahu kami bisa melakukan lebih baik dari musim lalu karena atau proyek membutuhkan waktu.”

Scaroni juga berbicara soal negosiasi kontrak dengan Gigi Donnarumma dan keadaan cedera Zlatan Ibrahimovic.

“Dia (Zlatan) lebih dari sekadar pemain, dia adalah ikon sepak bola saat ini. Sebuah kesuksesan Milan tetap bermain baik tanpa dia. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali, cedera semacam ini membutuhkan setidaknya satu bulan tetapi dia bisa mengejutkan kami, mengingat kekuatan fisiknya,” ujar Scaroni.

Paolo Scaroni melanjutkan soal negosiasi Donnarumma, “Saya tak mengikuti negosiasinya secara langsung. Namun, saya senang mendengar dia mencintai Milan. Saya hanya bisa mengatakan kita merasakan hal yang sama, ketika dua pihak saling mencintai seperti yang kita lakukan, ada semua syarat untuk maju bersama.”

AC MilanPaolo Scaroni