Presiden Parma Klaim Klubnya akan Kedatangan Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Mario Balotelli sepertinya akan kembali ke Serie A musim depan. Kemungkinan ini tak lepas dari pernyataan presiden Parma, Pietro Pizzarotti, yang mengklaim klubnya sedang berupaya untuk mendatangkan sang bomber.

Kontrak Balotelli bersama raksasa Prancis, Marseille, telah berakhir 1 Juli lalu. Kini ia pun berstatus bebas transfer. Banyak yang meyakini bahwa dia akan kembali ke Italia untuk melanjutkan kariernya.

Keinginan mantan pemain Inter Milan dan AC Milan itu pun coba dikabulkan oleh Parma. Sang presiden, Pietro Pizzarotti dengan yakin menyebutkan negosiasi yang sedang berlangsung hampir menemui kata sepakat.

news-pizzarotti-intervista
parmacalcio1913.com

“Kami mencoba mendatangkan Balotelli dan pembicaraan kami sudah mencapai fase terakhir. Negosiasi selama ini berjalan lancar dan dia mempunyai kesan positif terhadap tawaran kami. Tapi kami tentu sadar bahwa klub seperti Parma punya keterbatasan untuk mendatangkan pemain bintang seperti dia,” ujar Pizzarotti seperti dilansir Football Italia, Sabtu (6/7/2019).

“Kenyataan itu mmebuat kami sedikit kecewa karena pemain seperti dia sangat kami sukai. Dia cocok dengan skema pelatih. Tapi negosiasi akan terus berlanjut sampai semuanya menemui titik terang,” ujarnya lagi.

I Gialoblu sejatinya bukan satu-satunya klub Italia yang menginginkan pemain 28 tahun tersebut. Selain mereka ada pula tim promosi, Brescia dan Genoa, yang diketahui sangat mendambakan sang bomber. Tapi sampai saat ini Super Mario belum menentukan pilihan.

Comments
Loading...