Presiden Persebaya: Jabatan Wakil atau Bahkan Wali Kota Bukan untuk Saya

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, ogah diiming-imingi untuk menjadi Wakil Wali Kota Surabaya dan masuk ke Parpol. Dia mengaku sama sekali tak berminat terjun ke dunia politik.

Eksistensi Azrul Ananda di Surabaya memang disebut-sebut punya daya tarik tersendiri. Bahkan melalui tulisannya di Happywednesday, Azrul ditawari oleh Partai Nasdem berdasarkan diskusi, pertimbangan, dan survei, bukan asal tunjuk.

Sosok presiden yang membawa Persebaya kembali ke Liga 1 itu disebut-sebut bakal disandingkan oleh Machfud Arifin. Menanggapi hal itu, Azrul Ananda mengaku sangat bersyukur.

Persebaya Surabaya - Liga 1 2020 - Azrul Ananda - PSSI - persebaya. id
persebaya.id

“Itu tandanya segala kerja keras, segala pekerjaan, dan segala tindak laku saya selama ini mendapat apresiasi dari orang banyak. Kadang dalam hidup ini kita kurang bersyukur. Dalam hal ini, saya sangat bersyukur. Banyak orang teriak-teriak di sosmed untuk mendapat pengakuan, saya yang tidak punya sosmed mendapat apresiasi seperti itu,” tulis presiden Persebaya itu dalam Happywednesday.

Sebenarnya, Partai Nasdem bukan yang pertama memintanya untuk ikut dalam pesta politik tahun ini. Beberapa bulan lalu dia menyebut ada beberapa partai yang mencoba berkomunikasi dengannya.

“Ya, saya berterima kasih dan bersyukur sudah dianggap baik. Dan saya akan selalu berusaha untuk terus berkarya dan berkontribusi demi kebaikan,” Azrul melanjutkan.

Tapi memang, presiden Persebaya itu tetap pada keteguhan hatinya. “Bahwa jabatan wakil wali kota –atau bahkan wali kota– bukanlah untuk saya,” tutup Azrul Ananda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More