Presiden Persebaya Puji Mentalitas Angel Alfredo Vera

Football5star.com, Indonesia – Azrul Ananda, Presiden Persebaya Surabaya memuji keberanian Angel Alfredo Vera saat menghadapi Madura United di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Menurutnya, Pelatih Bajul Ijo tersebut berani menurunkan pemain muda meski menghadapi lawan yang bertabur tim bintang.

“Babak pertama tanpa pemain asing, itu menunjukkan nyali pelatih. Dan membuktikan bahwa pelatih kami percaya kepada semua pemain yang ada dalam tim ini,” ucap Azrul dikutip dari situs resmi Persebaya.id, Minggu (25/2/2018).

Angel Vera tak menurunkan pemain asing Persebaya pada 45 menit pertama. Namun, klub kebanggaan Bonek tersebut mampu mencetak gol melalui kaki Misbakhus Solikin dan mengimbangi Madura United.

“Dan, di babak kedua, kami harus bermain dengan sepuluh pemain melawan Madura United dengan materi pemain seperti itu. Namun anak anak tetap tenang dan terus fight,” sambungnya.

Pemain Persebaya yang mendapatkan kartu merah adalah Sidik Saimima. Gelandang asal Tulehu itu diusir dari lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua di pertandingan tersebut.

Kendati bermain dengan sepuluh pemain, Persebaya tetap berhasil keluar sebagai pemenang melalui adu penalti. “Meski tadi kami kalah pun, saya sudah lega dan bangga punya tim yang dihuni oleh pemain pemain muda terbaik seperti mereka,” jelas Azrul.

Comments
Loading...