Presiden Persebaya Tak Ingin Jadi Ketua Umum PSSI

Football5star.com, Indonesia – Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, disebut-sebut sebagai salah satu sosok yang pas untuk duduk sebagai ketua umum PSSI. Namun, Azrul Ananda menolak untuk memangku jabatan tersebut karena mengaku masih ingin fokus bersama Bajul Ijo.

Saat ini, PSSI memang sedang tak memiliki ketua umum. Pasalnya, Joko Driyono yang ditunjuk sebagai pengganti Edy Rahmayadi sedang tersandung masalah hukum dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus pengrusakan barang bukti.

”Mohon maaf, sebaiknya saya fokus Persebaya saja. Persebaya masih butuh perhatian penuh. Orang Jawa bilang harus dikeloni,” tutur Azrul Ananda dikutip dari laman remsi Bajull Ijo.

Azrul Ananda - Persebaya Surabaya - PSSI - persebaya. id
persebaya.id

Ia pun mengaku memiliki keinginan besar untuk memajukan sepak bola nasional. Ia pun berharap seluruh elemen sepak bola Indonesia bisa bersatu. Dengan bersatunya berbagai elemen, maka sepak bola Indonesia diyakini bisa segera bangkit dari keterpurukan.

”Sepak bola Indonesia akan baik bila, federasinya baik, liga baik, klub baik, pemain baik, suporter baik, dan stakeholder lain baik. Saya bersama teman-teman di Persebaya, akan mengambil peran di sisi klub. Menjadikan tim ini baik bagi suporternya, masyarakat Surabaya, dan tentu saja sepak bola Indonesia pada umumnya,” paparnya.

Salah satu prestasi gemilang Azrul Ananda adalah berjalannya kompetisi basket nasional, Honda DBL. Di bawah asuhannya, Honda DBL kini berhasil menjadi kompetisi basket kelas wahid di Indonesia.

Comments
Loading...