Presiden Persita Kirim Sindiran ke “Tim Siluman”

Football5star.com, Indonesia – Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar, mengirimkan sindiran kepada ‘tim-tim siluman’ yang berlaga di Liga 1 musim 2020 mendatang. Ia mengaku bangga karena Persita tak kehilangan identitasnya meski sempat menjadi tim musafir selama delapan tahun.

Seperti yang diketahui, Persita memang sempat menjadi tim musafir selama delapan tahun terakhir. Mereka sempat berkandang di Purwakarta, Karawang dan Kuningan sebelum akhirnya kembali ke Kabupaten Tangerang pada tahun 2019 lalu.

“Delapan tahun kita jadi tim musafir, kita gak punya home base dan alhamdulillah kita masih bertahan. Nama kita gak berganti, gak pindah, itu menjadi bagian dari sejarah Persita,” ujar Ahmed Rully Zulfikar di acara launching tim Pendekar Cisadane, Rabu (26/2) lalu.

Ahmed Rully Zulfikar - Persita Tangerang 2
Kenza Emeraldy

“Mungkin kalau klub-klub lain, begitu dia dua tahun gak punya home base, langsung ganti nama dan daerah. Tapi, Persita Tangerang sampai sekarang alhamdulillah masih eksis,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Rully juga mengaku ingin membawa Persita melangkah menjadi tim yang lebih profesional di masa depan. Menurutnya, saat ini sudah banyak tim-tim di Indonesia yang berlomba-lomba untuk menjadi klub profesional.

“Jadi, saya bukannya mau mengubah sejarah. Tapi, kami ingin menciptakan sejarah baru dengan era sepak bola nasional yang lebih profesional,” katanya menambahkan.

Pendekar Cisadane akan mengawali kiprahnya di Liga 1 pada Minggu (1/3) mendatang. Rencananya, Evgeny Budnik cs akan melawat ke markas tim juara bertahan, Bali United.