Presiden Porto Antisipasi Iker Casillas Pensiun

Football5star.com, Indonesia – FC Porto tengah mengantisipasi kemungkinan pensiunnya Iker Casillas musim ini. Kiper senior tersebut mengalami serangan jantung ketika latihan bersama timnya beberapa waktu lalu. Kini, San Iker diminta beristirahat hingga jangka waktu yang belum ditentukan.

Presiden Porto, Pinto da Costa menyebut pihaknya tengah bernegosiasi dengan sejumlah agen dan klub untuk kemungkinan mendatangkan kiper baru. Beberapa waktu belakangan, muncul kabar bahwa ia sedang mendekati kiper Real Madrid, Keylor Navas.

“Kami akan membutuhkan seseorang jika sewaktu-waktu Casillas harus pergi. Kami punya sedikit masalah karena kontraknya baru saja diperbaharui, tetapi kejadian beberapa waktu lalu membuat situasi sulit. Kini, kami juga harus bersiap akan kemungkinan itu,” ujar Da Costa kepada AS.

Iker Casillas dikabarkan mengalami serangan jantung saat menjalani latihan bersama FC Porto.
lavozdegalicia.es

Casillas tumbang ketika latihan bersama FC Porto jelang pertandingan melawan  Desportivo Aves. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Kurang lebih selama sepakan dirawat, mantan kapten timnas Spanyol itu diizinkan pulang.

Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, penjaga gawang FC Porto tersebut menyampaikan sejumlah hal. Selain menyampaikan terima kasih atas perhatian yang ia terima selama perawatan, Casillas juga menuturkan rencana istirahat. Hingga kini, belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk jeda dari dunia sepak bola.

“Aku beruntung bisa melewati ini. Terima kasih kepada semuanya, untuk ucapan kasih sayang dan doanya. Sekarang saatnya beristirahat, mungkin beberapa pekan, bulan, atau bahkan tahun. Tidak ada yang tahu,” katanya di hadapan para awak media saat itu.

Comments
Loading...