Presiden PSG 200 Persen Yakin Mbappe Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengaku sangat yakin strikernya, Kylian Mbappe, takkan meninggalkan Parc des Princes di bursa transfer musim panas nanti.

Mbappe jadi salah satu pemain yang kencang dikabarkan akan meninggalkan PSG. Penyerang muda asal Prancis itu disebut-sebut jadi incaran Real Madrid. Namun rumor kepergian Mbappe ditepis oleh Al-Khelaifi.

Setelah mendatangkan Eden Hazard, Madrid diyakini tengah berupaya membangun Los Galacticos jilid ketiga. Mbappe bakal jadi salah satu bintang untuk melengkapi skuat Los Blancos.

“Mbappe ingin lebih terlibat dalam proyek kami, untuk tumbuh bersama tim dan klub. Tetapi saya menjelaskan kepadanya bahwa apa yang dia inginkan, dia tidak perlu meminta. Kita harus pergi dan mencapai target itu dan kadang-kadang menghancurkannya,” kata Al-Khelaifi di Soccerway.

“Kami tidak menunggu, kami memimpin. Karena dia sangat cerdas, saya yakin dia mengerti. Apakah dia masih akan berada di PSG tahun depan? Saya tidak 100 persen yakin tetapi 200 persen! Saya tidak akan melepaskan pemain ini,” Al-Khelaifi menambahkan.

Bersama PSG, Mbappe musim lalu mencetak 39 gol dari 43 penampilan di semua ajang.

kylian mbappePSG