Presiden PSG Kirim Ultimatum untuk Neymar

Football5star.com, Indonesia – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengaku siap melepas Neymar apabila mendapatkan penawaran yang pas. Ia pun mengaku hanya akan mempertahankan para pemain yang memang ingin bertahan di Paris.

Dalam beberapa pekan terakhir, Neymar dikabarkan siap hengkang dari PSG untuk kembali ke LaLiga bersama Real Madrid atau Barcelona. Keinginan tersebut muncul setelah sang pemain dikabarkan sudah tak betah bermain di Parc des Princes dan adanya kabar perpecahan di dalam ruang ganti Le Parisiens.

“Saya hanya ingin mempertahankan pemain yang ingin bermain di sini dan memiliki komitmen penuh untuk menjalankan proyek di PSG. Kami ingin mempertahankan pemain yang bangga mengenakan seragam kebesaran PSG,” kata Nasser Al-Khelaifi kepada France Football.

Nasser Al-Khelaifi - Neymar - PSG - Diario AS
Diario AS

“Bagi para pemain yang tak bangga bermain di Paris, pintu saya akan selalu terbuka untuk melakukan perbincangan dengan mereka. Mereka memang masih terikat kontrak. Tapi, prioritas utama kami adalah proyek jangka panjang yang sudah ditetapkan,” katanya menambahkan.

Selain itu, Nasser Al-Khelaifi juga mengatakan bahwa tak ada satupun pihak yang memaksa Neymar untuk datang ke Paris. Menurutnya, sang pemain datang karena tertarik untuk menjadi bagian dari masa depan Le Parisien.

“Tak ada yang memaksanya untuk datang ke sini. Tidak ada yang mendorongnya untuk menandatangani kontrak bersama kami. Dia datang karena tertarik dengan proposal yang kami ajukan,” tandasnya.

Comments
Loading...