Presiden PSG Percayakan Urusan Transfer kepada Leonardo

Football5star.com, Indonesia – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mempercayakan urusan transfer kepada direktur olahraga baru, Leonardo. Pada hari Jumat (14/6/2019), PSG mengumumkan penunjukan Leonardo sebagai direktur olahraga menggantikan peran Antero Henrique.

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengatakan telah menyerahkan segala kendali atas semua keputusan kepada Leonardo di tengah laporan Neymar akan segera dijual.

“Saya menyadari bahwa perubahan itu penting, kalau tidak kita tidak ke mana-mana. Dalam dua menit kasus diselesaikan antara (saya dan Leonardo),”

Nasser Al Khelaifi - Paris Saint-Germain - Standard
standard.co.uk

“Dia akan memiliki semua kepentingan. Leo adalah kepercayaan saya. Dia luar biasa. Saya sangat percaya padanya. Otoritas alaminya akan baik bagi semua orang, terutama pemain,” kata Al-Khelaifi tentang keputusan menunjuk kembali Leonardo dan memberikan kuasa penuh proses transfer.

Al-Khelaifi mengonfirmasi bahwa Leonardo akan memiliki kendali penuh guna menangani proses transfer beberapa pemain seperti Adrien Rabiot ataupun Neymar yang terus dikaitkan dengan rival mantan klubya, Real Madrid.

Dan berbicara kepada media terkemukan Prancis, L’Equipe, Al-Khelaifi juga mengindikasikan tidak akan lagi mentolerir tingkah laku beberapa pemainnya bak superstar.

“Para pemain harus memikul tanggung jawab lebih dari sebelumnya. Mereka harus bekerja lebih banyak. Dan jika mereka tidak setuju, pintu keluar terbuka. Ciao! Aku tidak ingin memiliki perilaku selebritas lagi,” tegas Nasser Al-Khelaifi.

Paris Saint-Germain berhasil mempertahankan gelar juara Liga Prancis pada musim 2018-19. Tetapi, PSG gagal berprestasi di Liga Champions setelah tersingkir di babak 16 besar oleh wakil Inggris, Manchester United.

Comments
Loading...