Presiden PSG Puji Ronaldo, Tertarik Beli?

Football5star.com, Indonesia – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, memuji habis Cristiano Ronaldo. Di matanya, CR7 adalah contoh atlet sejati.

Ronaldo kini sudah menginjak 35 tahun. Di usianya yang sudah tak muda, pemain Portugal itu tetap menunjukkan performa yang prima.

Bersama Juventus musim ini, CR7 sudah bermain dalam 32 pertandingan. Dia mampu menyumbangkan sebanyak 25 gol dan dan empat assist.

Al-Khelaifi bilang bahwa dirinya mengagumi CR7. Keinginan eks pemain Real Madrid dan Manchester United terus menempa diri untuk menjadi pesepakbola yang lebih baik setiap hari menjadi alasannya.

Aaron Ramsey - Cristiano Ronaldo - Juventus - The Sun
The Sun

“Tahun demi tahun, ia menunjukkan tekad yang unik, kekuatan karakter yang luar biasa,” kata Al-Khelaifi kepada France Football.

“Dia tetap termotivasi oleh keinginan untuk meningkat setiap hari dan dia selalu mendorong batasannya. Saya mengagumi kemauan tanpa henti ini. Ronaldo adalah contoh yang bagus untuk semua atlet masa depan,” ia menambahkan.

Ronaldo telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke PSG, meski hingga saat ini superstar asal Portugal belum menunjukkan gelagat ingin pergi dari Juventus. Ia masih betah bermain di Turin dan menghormati kontraknya di sana.

CR7 sendiri akan kembali berlatih bersama Juventus, setelah tiba di Turin dari Portugal dan menjalani karantina. Kompetisi Liga Serie A Italia berpeluang untuk dilanjutkan kembali pada bulan Juni 2020.