Presiden PSG Tegaskan Neymar Tidak Akan Pindah

Banner Football Live Star Baru-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, kembali memberikan penegasan soal pemain bintang klub tersebut, Neymar. Dia mengatakan bahwa pemain asal Brasil tersebut tidak akan meninggalkan Parc des Princes.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas tahun lalu setelah ditebus dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun). Nominal tersebut membuat Neymar memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia.

Baru semusim bersama PSG, Neymar sudah dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Meskipun Madrid sudah memberikan dua pernyataan bahwa mereka tak pernah melakukan pendekatan terhadap Neymar, tetapi rumor soal sang pemain masih terus bergulir.

Ini yang membuat Al-Khelaifi memberikan bantahan. Dia menegaskan bahwa pemain 26 tahun tersebut akan tetap berseragam PSG setidaknya hingga kontrak habis pada Juni 2022.

psg, paris saint-germain, nasser al-khelaifi, neymar, barcelona

“Saya sangat yakin dia tidak akan pergi. Anda bisa bertanya kepada Neymar. Dia tetap pemain Paris Saint-Germain dan dia akan bertahan di klub kami, dia menghormati kontraknya dan dia sangat menikmati berada di klub ini,” ujar Al-Khelaifi seperti dikutip Diario Sport.

Sang presiden juga berbicara tentang performa para pemain PSG pada Piala Dunia 2018. Dia mengakui, Kylian Mbappe dan Neymar sangat fantastis dalam pesta sepak bola paling akbar tersebut di mana Prancis menjadi juara dan Mbappe meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik.

“Piala Dunia fantastis bagi para pemain kami dan Neymar, ada banyak ekspektasi dan tekanan yang datang dari perannya bersama Brasil. Mbappe sangat luar biasa dan Neymar kembali ke performa terbaik setelah pulih dari cedera,” ujarnya.