Presiden PSG Ultimatum Neymar Cs: Jangan Berlagak Selebriti

Football5star.com, Indonesia – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser al-Khelaifi, memberi ultimatum pasukannya untuk tampil serius musim depan dan tak lagi bergaya hidup bak selebriti.

Skuat PSG dihuni banyak bintang, di antaranya Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua pemain itu kerap dihubung-hubungkan dengan banyak klub raksasa lainnya.

Beberapa waktu lalu, Mbappe menyiratkan ingin hengkang dari PSG. Dalam malam penghargaan Ligue 1, striker berusia 20 tahun itu juga menyinggung bermain di klub lain.

Al-Khelaifi kemudian memberi ultimatum kepada para pemainnya. Ia meminta semua pemain bekerja keras tanpa ada yang merasa paling hebat.

Nasser Al-Khelaifi Bersyukur PSG lolos ke 16-besar Liga Champions sebagai juara grup.
Getty Images

“Saya tidak ingin ada perilaku selebriti lagi. Para pemain harus memikul tanggung jawab mereka lebih dari sebelumnya. Itu pasti sangat berbeda. Mereka harus melakukan lebih banyak, bekerja lebih banyak. Mereka tidak di sini untuk menyenangkan diri mereka sendiri. Jika mereka tidak setuju, pintunya terbuka. Ciao!” kata Al-Khelaifi di Soccerway.

Al-Khelaifi juga menyinggung perubahan di manajemen PSG. Ia telah memberhentikan Antero Henrique dan segera mengangkat Leonardo sebagai Direktur Olahraga.

“Saya menyadari bahwa perubahan itu penting, kalau tidak, kami tidak akan ke mana-mana. Dalam dua menit kasus diselesaikan di antara kami, ia akan memiliki semua kekuatan olahraga.”

“Leo, dia teman saya. Dia luar biasa, saya sangat percaya padanya. Otoritas alaminya akan melakukan yang baik untuk semua orang, terutama para pemain,” Nasser al-Khelaifi menambahkan.

Comments
Loading...