Presiden Racing Club: Messi Telepon Lautaro untuk Gabung Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Lautaro Martinez sepertinya akan benar-benar bermain bersama Lionel Messi di Barcelona musim depan. Hal tersebut diungkapkan presiden Racing Club, Adrian Ruben Fernandez.

Adrian Ruben Fernandez, yang juga penemu bakat Lautaro Martinez 2013 lalu itu mengonfirmasi bahwa Lionel Messi telah menghubungi pemain Inter Milan. Ia juga mengklaim dalam percapakan tersebut La Pulga meminta sang kolega ke Barcelona.

“Messi meneleponnya dan igin dia ada di sisinya secepat mungkin. Saya tidak ragu pada itu. kesepakatan untuk merekrutnya sudah hampir tiba. Saya tahu segalanya akan berjalan baik di Barca dan bahwa Lautaro akan menjadi pengganti sepadan Suarez,” kata Ruben Fernandez kepada Sport, Selasa (19/5/2020).

adrian ruben fernandez-lautaro-@fernandezadri70
@fernandezadri70

“Sebagai pemain Argentina, dia punya kualitas yang sama dengan Sergio Aguero. Saya pikir dia berada di jalur itu dan akan memiliki karier yang sukses. Saya bahkan akan mengatakan dia lebih baik, tapi dia harus membuktikannya dengan waktu. Saya harap dia mampu,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, presiden Racing Club itu menegaskan bahwa bermain bersama Messi akan membawa dampak baik untuk bomber Inter Milan. Selain itu, kebersamaan mereka di Barcelona nanti akan sangat baik untuk timnas Argentina.

“Bermain dengan pemain tebraik dunia yang masih berusia 32 tahun akan membuatnya menjadi lebih baik dan membantunya makin berkembang di tim nasional. Lautaro dan Leo akan meningkatkan pemahaman mereka di lapangan,” tutup Adrian Ruben Fernandez.