Presiden Real Madrid: Sangat Mungkin Duetkan Kylian Mbappe-Karim Benzema

Football5star.com, Indonesia — Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, kini sedang menjadi komoditi panas. Real Madrid pun akan berusaha untuk menduetkannya dengan Karim Benzema.

Mbappe menjadi pusat perhatian saat Monco menyingkirkan Manchester City di lanjutan Liga Spanyol. Dia mencetak dua gol dalam dua leg pertandingan.

Sejauh ini, Mbappe sudah mencetak sebanyak 19 gol untuk Monaco di semua ajang. Khusus di Liga Prancis, catatan golnya bisa mengalahkan rekor striker legenda Prancis, Thierry Henry. Dia mampu mencatatkan 13 gol di Ligue 1 dengan catatan 18 tahun 3 bulan atau setahun lebih muda dibandingkan Henry.

Beberapa klub besar lantas dikabarkan ingin merekrutnya mulai dari Arsenal, Manchester United, sampai yang terakhir El Real. Arsenal dan Madrid disebut sudah mengajukan tawaran resmi.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pernah bilang bahwa pinangannya pernah ditolak oleh Mbappe. Tapi, presiden Madrid, Florentino Perez, tetap membuka untuk menduetkan Mbappe dengan Benzema di Madrid.

“Duet Benzema dan Mbappe? Semuanya sangat mungkin. Tapi, saat sekarang di musim ini, saya tak mau berbicara mengenai itu. Kami tak membahas pemain klub lain,” kata Perez di RMC.

“Saat ini, kami semua cuma berpikir mengenai bagaimana caranya memenangi La Liga dan Liga Champions,” tambahnya.

Comments
Loading...