Presiden Rocco Commisso Ingin Fiorentina Juara, Tapi Tidak Sekarang

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, mengatakan bahwa dia dan CEO Fiorentina, Joe Barone, terbawa suasana ketika membicarakan Scudetto. Kedua pemimpin La Viola itu ingin membawa klubnya menjadi juara, tetapi tidak sekarang.

Sebelumnya Joe Barone mengatakan bahwa kata ‘Scudetto’ bukanlah kata terlarang di Artemio Franchi.

“Itu bukan kata terlarang. Kami ingin membuat tim yang kompetitif dan berinvestasi. Kami melakukannya pada bulan Januari dan kami akan melanjutkannya pada bursa transfer selanjutnya,” ucap Barrone seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Presiden Rocco Commisso Ingin Bawa Fiorentina Kembali Berjaya
Reuters

Presiden Rocco Commisso juga mengamini perkataan CEO-nya itu. Dia mengatakan ingin membuat fans untuk bermimpi, tapi bukan sekarang.

“Barone mengatakan kata Scudetto bukanlah hal yang tabu. Saya tidak tahu berapa gelas wine yang dia minum sebelum itu. Mimpi kami ada di sana, dan semua orang saling berbagi. Saya ingin fans kami bisa bermimpi, tapi tidak hari ini, bukan besok. Dan saya ingin memberi mereka beberapa kemenangan sebelum ‘saya pergi mencari yang lain.'”ujar Commisso kepada CasaViola di Toscana TV.

Rocco Commisso membeli Fiorentina dari keluarga Della Valle yang sudah memiliki La Viola selama 17 tahun pada Juni tahun lalu dengan harga sekitar 160 juta euro. Musim lalu sebelum dibeli oleh Commisso, La Viola hampir saja terdegradasi ke Serie B dengan berada di peringkat ke-16 dan hanya berjarak tiga poin saja dari zona degradasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More