Presiden Roma Bantah Gemar Jual Pemain Bintang

Football5Star.com, Indonesia – Presiden AS Roma, Jim Pallotta, membantah kabar dirinya hanya mencari keuntungan semata ketika menjual pemain bintang. Ia menegaskan bahwa klub tidak mempunyai pilihan lain ketka ada penawaran datang untuk mengangkut pemain andalan mereka.

Il Lupi belakangan memang dikenal sebagai klub yang suka melego pemain-pemain pentingnya. Nama-nama seperti Miralem Pjanic, Mohamed Salah, dan yang terbaru Emerson Palmieri dilepas klub ibu kota Italia dengan harga masing-masing tak kurang dari 30 juta euro.

Tiga transfer tersebut pun membuat banyak pihak, termasuk fans, kecewa dengan strategi transfer klub. Namun, Pallotta menegaskan bahwa hal itu wajar terjadi, mengingat klub memiliki klausul pelepasan.

zimbio.com

“Soal transfer pemain, segala sesuatu yang terjadi tidak semudah yang dibayangkan orang. Banyak yang kecewa pada kami dan menganggap Roma seperti supermarket. Tapi anda harus tahu bahwa pemain seperti Pjanic dan Salah punya klausul yang harus ditebus,” ujar Pallotta kepada Sirius XM Radio, Rabu (28/3/2018).

“Ada hal-hal yang terjadi di belakang layar yang tidak disadari orang-orang. Ada pemain yang memang ingin pergi atau hal lainnya yang membuat kita tidak bisa melakukan apa-apa. Tapi kami tidak hanya mencoba menjual pemain saja,” ia menambahkan.

Kendati kehilangan beberapa pemain kuncinya, Serigala Ibu kota selalu berhasil mendapatkan bintang baru. Musim ini saja mereka berhasil mengorbitkan nama-nama anyar seperti Lorenzo Pellegrini dan Cengiz Under

Comments
Loading...