Presiden Roma Sempat Tertarik Datangkan Suso

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap AC Milan, Suso menjadi pemain yang tengah dikaitkan oleh AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Bahkan kabarnya klub asal ibu kota Italia tersebut siap menukarkan sang pemain dengan winger mereka, Diego Perotti.

romapress.us

Presiden AS Roma, James Pallotta mengakui bahwa klubnya memiliki ketertarikan terhadap Suso. Akan tetapi ia menilai klub berjuluk Il Lupi tersebut tak lagi membutuhkan pemain yang berposisi di sektor sayap.

“Suso? Jika ada peluang bagi kami, kami akan mengambilnya. Tetapi kami tidak membutuhkan pemain sayap lain,” kata Pallotta seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (1/8/2018).

“Di atas kertas, kami memiliki tim terbaik yang pernah kami miliki di bawah saya. Schick dan Karsdorp kembali, Pellegrini dan Under telah berkembang selama satu tahun,” sambungnya.

“Pastore, Marcano, Cristante, dan Kluivert semuanya adalah pemain yang hebat. Tim telah dibangun dan diorganisir untuk mencetak lebih banyak. Kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami akan melihat apa yang terjadi musim depan,” tutupnya.

Di bursa transfer musim panas ini, Roma mendapatkan uang segar sebesar 124 juta euro hasil penjualan pemain, salah satunya Alisson Becker ke Liverpool. Sebaliknya, Il Lupi baru mengeluarkan 109 juta euro dalam mendatangkan 10 pemain.

AS RomaJames PallottaSuso