Presiden Sampdoria Klaim Dennis Praet akan ke Milan

Football5star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Dennis Praet dari Sampdoria ke AC Milan mulai menemui titik terang. Presiden klub asal Genoa itu, Massimo Ferrero, mengklaim bahwa pemainnya akan segera menandatangani kontrak bersama klub kota mode.

Nama Dennis Praet sejak pekan lalu memang sudah dihubung-hubungkan dengan Milan. Bahkan Sport Italia menyebutkan bahwa kedua klub sudah menyetujui nilai transfer sebesar 25 juta euro untuk sang gelandang.

Bagi Ferrero, kepindahan pemainnya itu memang tak lepas dari keberadaan mantan pelatih Sampdoria di Milan, Marco Giampaolo, yang sangat mengenal karakter Praet.

zimbio.com

“Apa yang diberitakan sejauh ini benar adanya dan itu wajar dalam sepak bola. Praet akan bergabung dengan Milan karena Giampaolo menyukai permainannya. Dia punya bakat kelas dunia dan musim lalu dia membuat Juventus tidak berkutik,” kata sang presiden seperti dilansir Football Italia, Jumat (5/7/2019).

“Musim lalu Giampaolo memohon pada saya untuk tidak menjual Praet dan saya membuatnya bahagia. Dia adalah pelatih hebat dan saya pikir dia akan melakukan dengan baik di sana bersama Praet. Tapi tentu saja dia membutuhkan waktu,” ia menutukan.

Sampai saat ini klub berjuluk I Rossoneri belum mendatangkan satu pemain pun. Tapi beberapa nama disebu-sebut akan segera menandatangani kontrak dalam waktu dekat. Dua nama yang kian dekat ke San Siro adalah bintang Empoli, Rade Krunic dan Ismael Bennacer.

Comments
Loading...